Jumat, 02 September 2016

Cara Memasang Kode Unit Iklan AdSense Agar Muncul Di Semua Postingan


Cara Memasang Kode Unit Iklan AdSense Agar Muncul Di Semua Postingan


Cara Memasang Kode Unit Iklan AdSense Agar Muncul Di Semua Postingan
Pemasangan iklan pada Google Adsense ini, memiliki dua cara, dan kedua duanya akan tampil secara otomatis. untuk cara yang pertama, Anda hanya cukup memasukan kode iklan Akun Adsense Anda kedalam widget blog yang telah Anda buat. Namun, cara yang pertama ini, hanya bisa terjangkau pada tempat - tempat tertentu saja, tidak bisa memesang dengan sesuka hati.


Sedangkan cara yang kedua inilah, dimana iklan bisa dipasang, menyesuaikan kemana pengunjung akan meng klik bagian button yang sangat dekat dengan iklan. dan tentunya, dari letak - letak yang telah disediakan oleh blog, juga bisa dipasang pada laman/halaman artikel yang telah disediakan. Untuk lebih detail cara cara menggunakan dan memasangnya, bisa Anda baca pada point - point dibawah ini.


Cara pasang iklan Adsense tepat diatas postingan


Untuk pemenempatan iklan yang ada tepat pada postingan, dibutuhkan cara khusus, yang tidak semua orang bisa melakukan, sangat sangatlah lain dari yang lain, dengan penempatan iklan yang diletakan pada konten - konten yang telah disediakan pada tamplate, dengan kata lain, hanya mengambil kode iklan pada Adsense, kemudian meletakannnya pada widget blog yang telah dibuat.


Untuk pemasangan iklan pada postingan tepat pada bagian atas, maka kami telah jabarkan, pada tulisan dibawah ini. Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :

login ke akun Google Adsense Anda, kemudian pilih dan salin kode unit iklan Adsense yang ingin Anda pakai.


Kemudian, parse kode iklan tersebut, dengan cara Anda memasukan ke freeformater.com. Silahkan Anda kopikan kode unit iklan Adsense Anda pada kotak yang sudah disediakan, dan tekanlah button atau tombol parse, maka Anda pasti mendapatkan kode unit iklan Adsense Anda.  lalu Biarlah kode hasil parse kita parkirkan terlebih dahulu disana.


Silahkan Anda sekarang masuk pada Akun blog Anda, dan pada menu sisi kiri, silahkan  pilih menu template, kemudian klik button "Edit HTML" untuk menampilkan mode editor HTML


Kemudian carilah kode <data:post.body/> dengan cara menekan tombol CTRL+F

 Kode unit iklan Adsense hasil parse pada situs  blogcrowd.com, harus Anda ambil. Serta jangan sampai ketinggal sedikitpun kode yang tertinggal.


taruhlah kode Adsense tersebut, tepat pada posisi diatas kode   <data:post.body/>  , yang dengan menggunakan kode html dibawah ini :



                                   <div style='margin:20px'>

                                    Letakan kode unit iklan adsense hasil parse disini

                                    </div>


Simpanlah tamplate  yang telah disave pada blog Anda, sampai tahapan yang  teratas, yang berarti Anda telah berhasil memasang iklan Adsense tepat diatas psotingan setelah judul, and iklan yang telah dipasang,  secara otomatis, akan muncul disemua postingan Anda.


 Cara pasang Iklan Adsense di bawah seusai Postingan


Untuk mengetahui langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :


Masuk ke akun Adsense Anda, untuk menyalin iklan yang telah disetujui oleh team Google Adsense.

Parse kode iklan yang telah didapat pada akun Adsense tadi, dengan cara silahkan Anda masuk pada situs blogcrowd.com, silahkan kopikan kode unit iklan Adsense Anda pada kotak yang telah disiapkan, and klik tombol parse. Anda akan mendapati kode iklan adsense Anda diparse. Biarkanlah kode hasil parse, diparkirkan terlebih dahulu disana.


Dipersilahkan kepada Anda untuk masuk pada akun blog Anda sekarang, dan pada bilah menu sisi kiri, silahkan Anda pilih menu tamplate. So, klik tombol "Edit HTML" untuk menampilkan bentuk editor HTML.


Kerjakanlah sebuah pencarian dengan mengklik tombol CTRL+F, kemudian carilah kode <data:post.body/>


After that, ambilah skrip unit iklan Adsense, hasil parse pada situs blogcrowd.com

Letakanlah kode Adsense tersebut, pas dibawah kode <data:post.body/>, dengan menggunakan kode html, yang ada dibawah ini .


    <div style='margin:20px'>

    Letakan kode unit iklan adsense hasil parse disini

    </div>


Save tamplate Anda, sampai pada tahapan diatas. Jika memang sudah sampai pada pada tahapan kode yang diatas, berarti Anda sudah berhasil memasang iklan Adsense tepat dibawah setelah postingan. Dan iklan akan secara langsung muncul, ketika telah mereload browser yang Anda pakai.  Dimanapun Anda akan meletakan iklan yang telah disetujui oleh Google Adsense, tetap harus memperhatikan aturan - aturan yang telah diketok palu  oleh pihak yang memberikan kebijakan Adsense.


Demikianlah artikel yang telah saya buat, semoga bermanfaat untuk Anda, dan dapat menjadi power agar terus bisa bersemangat dalam melakukan aktifitas blogging. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar