Jumat, 09 September 2016

Daftar Ulang Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak

Daftar Ulang Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak

          
Daftar Ulang Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak

Daftar Ulang Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak
Beberapa hari yang lalu, pernah saya mendaftar Google Adsense sampai pada tahap review yang kedua, yang pastinya saya telah diterima. Maka secara otomatis, iklan yang telah terpasang pada situs blog, akan muncul dengan berbagai penempatan. Namun, dua hari setelah itu, saya telah mendapati kiriman inbox pada Gmail, yang memberikan pernyataan bahwa Situs blog yang saya buat, telah melanggar aturan kebijakan webmaster yang pada intinya saya telah ditolak, karena blog yang kurang sesuai dengan kebijakan yang telah diberikan oleh Google.

Jenis penolakan Google Adsense


Jenis penolakan yang diberikan oleh Google Adsense meliputi dua kategori,  penolakan yang dilakukan oleh publishernya sendiri dan penolakan yang dilakukan karena blog yang kurang memenuhi kebijakan Google Adsense.

Penolakan yang bersumber oleh publisher Blog


Bentuk penolakan ini, biasanya karena kurangnya kelengkapan dalam menulis alamat pada akun, atau hanya menuliskan sebagian alamantanya saja. Yang pastinya, dalam masalah ini akun Adsense yang telah terpakai bisa masuk melalui login, namun akunnya hangus karena ditolak, atau memang sudah tidak bisa dipakai lagi

Penolakan yang Disebabkan Karena Blog


Penolakan yang bersumber pada blog terjadi karena blog yang disusun kurang  sesuai dengan kebijakan Google. Umumnya, seorang calon publisher yang telah mendaftar sampai 2 tahapan review, dan yang pada akhirnya ditolak, maka team Google akan memberikan notifikasi/pemberitahuan yang berkaiatan dengan kesalahan - kesalahan yang ada pada Blog tersebut.

Solusi :

Mendaftar ulang Akun Adsense bagi yang baru ditolak

Solusi untuk selesaikan masalah tersebut adalah dengan membuka email penolakan, dengan resubmmit "daftar ulang", melalui tautan/link yang tertera pada kiriman email yang diberikan, bila memang publisher blog telah membaca kesalahan - kesalahn yang telah dijelaskan oleh Google dan memperbaikinya. Untuk masuk kehalaman akun Google Adsense milik pribadi, masih bisa. bisa Anda buka pada URL dibawah ini.

https://www.google.com/adsense/resubmit?destination=/adsense/app

Setelah masuk pada URL berikut, ikutilah kembali pendaftaran ulang, dengan mengisi data - data yang dibutuhkan, seperti halnya alamat website, tempat tanggal lahir, nama lengkap, bahasa website dan lain sebagainya. Bila sudah mendaftar ulang tetapi masih saja belum diterima, maka perbaiki apa yang menjadi kesalahan.

Membuat Akun Adsense dan mendaftarkannya, tanpa menghapus blog
Jika telah mendaftar ulang selama 3 kali berturut belum juga diterima, maka ambil langkah lain, untuk membuat gmail baru yang digunakan untuk mendaftar Adsense.
Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat, trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar